Anies Kunjungi Tanah Kelahiran Orang-orang hebat  

Anies Kunjungi Tanah Kelahiran Orang-orang hebat  

GORONTALO (Kastanews.com): Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan silaturahmi kebangsaannya ke Provinsi Gorontalo. Anies memuji kehangatan masyarakat Gorontalo yang begitu antusias dan menginginkan adanya perubahan.

“Alhamdulillah sampai Gorontalo untuk pertama kali dan kami rasakan masyarakatnya begitu hangat,” ucap Anies usai disambut dengan upacara adat Mopotilolo, Senin (8/1).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa Gorontalo merupakan tanah yang melahirkan banyak pribadi hebat yang memberikan kontribusi besar bagi bangsa.

“Kami mengunjungi tanah kelahiran orang-orang hebat yang memiliki kontribusi besar bagi republik ini, mulai dari orang tua BJ Habibie, JS Badudu, HB Jasin, Nani Wartabone dan masih banyak lagi,” ungkap dia.

Disinggung mengenai peta politik 2019 dan pandangannya terhadap Pemilu 2024, Anies menilai bahwa masyarakat Gorontalo siap untuk menyambut perubahan.

“Kami melihat masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan, insya Allah itu kita ikhtiarkan agar terjadi perubahan yang lebih baik di Gorontalo,” tandas dia.

Anies tiba di Gorontalo melalui Bandar Udara Djalaluddin, Senin (8/1) pagi dan langsung disambut hangat oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Partai NasDem Wilayah Sulawesi yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel serta sederet tokoh masyarakat setempat dan para relawan. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *