4 Tahun Terjun ke Politik Ayep Zaki Ingin Masa Depan Sukabumi Lebih Baik

4 Tahun Terjun ke Politik Ayep Zaki Ingin Masa Depan Sukabumi Lebih Baik

SUKABUMI (Kastanews.com): Pengalaman membangun ekonomi kerakyatan selama 36 tahun menjadi bekal Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, H. Ayep Zaki terjun ke dunia politik. Dia ingin membawa tanah kelahirannya, Sukabumi bangkit menjadi daerah nomor satu di Indonesia.

Dan tak terasa tahun ini menjadi tahun ke empat dia bersafari dari satu wilayah ke wilayah lain di Sukabumi bahkan di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Apa yang dicari seorang Ayep Zaki masuk di dunia politik tidak lain adalah mengimplementasikan apa yang sudah saya miliki pengalaman yang sudah saya lakukan paling tidak 36 tahun,” kata dia, Sabtu (4/5).

Dari pengalaman itu lah dia ingin melahirkan satu kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia melalui pengabdian di jalur partai politik. Kendati belum berhasil di Pileg DPR RI 2024 lalu kini Ayep menapaki jalur menuju perhelatan Pilkada Kota Sukabumi.

“Apapun jabatannya ini adalah tangga saya untuk mengimplementasikan ekosistem sosial, budaya yang akan melahirkan kesejahteraan, kemakmuran khusunya bagi rakyat Kota Sukabumi,” kata dia.

Ayep ingin memberikan seluruh kemampuannya sebagai satu role model dalam mengimplementasikan pembangunan ekonomi kerakyatan yang punya nilai dan manfaat besar bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Sejahtera, adil, dan makmur bukan saya yang mengumandangkan tapi founding father Bangsa Indonesia yang mengumandangkan sejahtera, adil, dan makmur. Saya hanya dari satu generasi yang ingin mengimplementasikan cita-cita founding father Bangsa Indonesia ini,” tambahnya.

Oleh karena itu dia pun memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat utamanya di Kota Sukabumi untuk sama-sama saling mendukung dalam mewujudkan cita-cita mulia tersebut.

“Sekal lagi saya tidak mencari satu jabatan, tidak mencari satu keuntungan ekonomi, tidak mencari satu tangga-tangga kehormatan, tapi saya ingin mengimplementasikan apa yang sudah saya miliki selama ini untuk kepentingan umat manusia Bangsa Indonesia,” tutup dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *