Onyo Minta Maaf, Sarwendah Enggan Buka Alasan Tak Tinggal Serumah Lagi dengan Ruben

Onyo Minta Maaf, Sarwendah Enggan Buka Alasan Tak Tinggal Serumah Lagi dengan Ruben

JAKARTA (Kastanews.com)- Ruben Onsu dan Sarwendah diterpa isu miring. Kabar ini semakin runcing saat Sarwendah mengaku sudah dua bulan tinggal di rumah sang adik, Wendy.

Sarwendah juga tidak hadir saat sang suami menjalani operasi, beberapa waktu lalu. Di tengah kabar tersebut, anak angkatnya, Betrand Peto tiba-tiba meminta maaf kepada netizen. Namun, permintaan maaf itu tidak ada hubungannya dengan kabar miring kedua orang tuanya.

Betrand Peto meminta maaf lantaran baru bisa mengunggah foto di Instagram. “Maaaap yaa baru upload foto lagi,” tulis Betrand sembari mengunggah beberapa fotonya di Instagram @betrandpetoputraonsu, dikutip Jumat (3/5/2024).

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar yang notabenenya penggemar Onyo. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Onyo. Sementara itu, Sarwendah enggan menjelaskan alasannya tidak tinggal serumah lagi dengan Ruben Onsu.

“Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara,” kata Sarwendah di Karawaci, Tangerang, belum lama ini.

Sarwendah juga menampik kabar yang menyebut dirinya melayangkan gugatan perdata terhadap sang suami, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sarwendah merasa tak pernah melayangkan gugatan apa pun terhadap Ruben. Dia bahkan bersedih karena keluarganya kerap ditimpa isu miring. “Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, jadi semuanya aku serbasalah,” ujar Sarwendah dengan suara lirih saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024) malam.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *