Ria Ricis Ungkap Kesedihan Terbesar Ketimbang Bercerai dari Ryan

Ria Ricis Ungkap Kesedihan Terbesar Ketimbang Bercerai dari Ryan

JAKARTA (Kastanews.com)- Ria Ricis kerap membagikan kebersamaannya dengan anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana alias Moana. Di balik kebahagiaan yang sering dipamerkan di media sosial, Ricis memiliki keresahan dengan pertumbuhan sang anak.

Pasalnya di usia 1 tahun lebih, Ria Ricis mengatakan bahwa Moana belum lancar berbicara. Pengakuan ini disampaikan mantan istri Teuku Ryan tersebut saat berbincang dengan pedangdut Iis Dahlia dan videonya dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

“Moana belum bisa bicara lancar,” kata Ricis dikutip Jumat (17/5/2024). “Moana berapa sih umurnya?” tanya Iis.

“Baru mau 2 tahun sih,” jawab Ricis.

Mendengar curhatan adik Oki Setiana Dewi tersebut, Iis mencoba menenangkannya. Menurut sang pedangdut, wajar Moana belum lancar berbicara lantaran usianya belum genap 2 tahun.

Ia pun yakin betul, kelak bocah tersebut akan pandai berbicara seperti anak lainnya. “Ya nggak apa-apa. Biasanya kalau anak bicaranya agak lambat, begitu udah ngomong, bawel. Bawel sebawel-bawelnya,” jelas Iis.

Meski demikian, pemilik nama asli Ria Yunita itu tidak bisa membendung kesedihannya saat melihat putrinya dibandingkan dengan anak lain saat sekolah. Sebagai ibu, Ricis pun merasa sedih akan hal tersebut.

“Cuma kadang itu yang bikin sedih, misalnya nih kayak ke sekolah, atau ketemu orang-orang langsung yang bawa anak. Suka dibanding-bandingin gitu,” ujar Ricis.

“‘Anaknya umur berapa?’ ‘Ih, kok belum bisa ngomong ya? Kok diam aja ya?’” sambungnya.

Jika dibandingkan dengan rumah tangganya bersama Ryan yang berakhir dengan perceraian, Youtuber ini mengaku melihat perkembangan Moana membuatnya lebih sedih. Kepada Iis, Ricis pun mengaku sudah berdamai dengan perpisahannya sejak tahun lalu.

Kini perempuan 28 tahun tersebut memilih fokus menjalani hidup baru dan membesarkan anaknya. “Jadi hal-hal yang sekarang lagi heboh, nggak bikin lo sedih?” tanya Iis lagi.

“Kan udah lewat masa-masanya. Udah lewat loh, udah dari beberapa tahun. Udah selesai, aku udah berusaha berdamai. Udah selesai. Kata pak ustaz, kita harus new life mam,” tutup Ricis.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *