Ria Ricis Curhat Hatinya Hancur Hingga Tremor

Ria Ricis Curhat Hatinya Hancur Hingga Tremor

JAKARTA (Kastanews.com)- Ria Ricis mendadak curhat di Instagram pribadinya. Kali ini, istri Teuku Ryan tersebut mengaku hatinya hancur hingga membuat tubuhnya mengalami tremor. Hal itu diungkap Ricis lewat unggahan di Instagram Story pribadinya.

Dalam postingan tersebut, ibu satu anak ini mengisyaratkan bahwa kondisi hatinya sedang tidak baik-baik saja saat ini. Hal tersebut rupanya berdampak pada kesehatannya. Sehingga tubuhnya mengalami tremor. “Tremor kambuh. Nggak tahu akan sebegininya dampak dari hati yang hancur,” tulis Ricis dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (6/1/2024).

Meski demikian, adik Oki Setiana Dewi ini tidak menjelaskan penyebab hatinya hancur. Dia juga tidak menyinggung soal sang suami dalam unggahan itu Pada unggahan lainnya, Youtuber 28 tahun ini menjawab pertanyaan dari netizen perihal kondisi mentalnya saat ini. Hal ini mengingat rumah tangganya dengan Ryan diduga berada di ujung tanduk. “Kabar mental bu Icis aman?” tanya netizen.

“Cuma eksklusif aku yang tahu. Teman curhatku,” jawab Ricis.

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan santer dirumorkan retak. Sampai ketika ibadah umrah saja, pasangan suami istri ini sama sekali tidak membagikan foto bersama di Instagram masing-masing.

Selain itu, Ricis dan Ryan dikabarkan duduk terpisah saat menjalankan umrah. Di mana Ricis duduk di kelas bisnis dan Ryan di ekonomi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *