Surya Paloh Tiba Di Lampung Disambut Tari Bedana Kipas

Surya Paloh Tiba Di Lampung Disambut Tari Bedana Kipas

LAMPUNG (Kastanews.com): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tiba di Provinsi Lampung guna melanjutkan safari kebangsaannya ke wilayah “Sai Bumi Ruwa Jurai”. Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II di Provinsi Lampung, Senin (29/1) Surya Paloh langsung disambut Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman HN dan Tarian Bedana Kreasi Kipas.

Surya tiba sekitar pukul 08:00 waktu setempat bersama sejumlah pengurus DPP Partai NasDem antara lain Hermawi Taslim, Willy Aditya, HM Prasetyo, Peter F Gontha serta sejumlah pengurus NasDem lainnya. Hadir pula menyambut Surya Paloh, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Lampung I, Taufik Basari dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Lampung II, Tamanuri.

Surya kemudian disemati Kain Tapis dan Peci khas Lampung sekaligus menjalani upacara Sambut Temuy dan Sekapur Sirih khas Lampung yang menjadi kebiasaan dalam menyambut tamu agung yang dibawakan oleh para pemuda pemudi Lampung dengan gerakan yang lincah.

Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman HN mengatakan kehadiran Surya Paloh di Lampung menjadi semangat dan optimisme tersendiri bagi dirinya dan seluruh kader NasDem yang terus bergerak menyambut gelaran pesta demokrasi 14 Februari mendatang.

“Ayo bagaimana kita bersama membesarkan Partai NasDem di Provinsi Lampung ini jika Partai NasDem menang besar di Provinsi Lampung ini rakyat di Provinsi Lampung akan lebih makmur dan sejahtera,” kata Herman HN.

Pihaknya pun optimistis partainya pada Pemilu kali ini dapat meraih hasil yang lebih baik dari Pemilu sebelumnya. Apalagi kata dia Lampung menjadi salah satu wilayah yang mendapat perhatian positif dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

“Kita berjuang bagaimana seluruh calon DPR RI ini turun semua dari mulai awal kampanye sampai sekarang mudah-mudahan sampai tanggal 10 Februari (sebelum masa tenang) turun terus bagaimana kampanye untuk meningkatkan elektabilitas daripada Partai NasDem,” demikian kata Herman HN.

Selepas mendarat di Bandara Internasional Radin Inten II, Surya Paloh pun melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Baruna Ria di wilayah Panjang, Bandar Lampung untuk menyapa sekaligus melaksanakan Rapat Umum bersama masyarakat dan kader NasDem setempat. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *