Anies Ingatkan Jaga Idealisme yang Dibangun Surya Paloh

Anies Ingatkan Jaga Idealisme yang Dibangun Surya Paloh

BANYUMAS (Kastanews.com): Bakal Calon Presiden Anies Baswedan mengingatkan kader NasDem yang tengah mengikuti Jambore Restorasi NasDem Jawa Tengah untuk menjadi idealisme yang telah dibangun Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Bang Surya Paloh mengambil jalan yang penuh tantangan, beliau ingin negeri ini menjadi lebih baik, anak cucu mewarisi negeri yang lebih baik. Pendiri dan Ketua NasDem membangunnya dengan idealisme, kita semua tidak boleh mencederainya,” kata Anies saat membuka Jambore Restorasi NasDem Jateng di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (21/8) malam.

Kehadiran Anies mendongkrak semangat kader NasDem yang menyambutnya dengan antusias. Peserta Jambore Restorasi terdiri dari Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) NasDem tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota dari Dapil II, III, IV, VII, VIII, IX.

Anies menilai Jawa Tengah merupakan salah satu wilayah kekuatan NasDem. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap Jambore Restorasi ini dapat menghasilkan gagasan baru bagi para peserta yang mengikutinya.

“Semoga Jambore ini bukan sekadar kemah untuk nostalgia dan menikmati pemandangan. Ini kemah bersiaga membawa gagasan, mengemban cita-cita dan bersiap menyampaikan pada rakyat semua,” tegas dia.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Ketua DPW NasDem Jateng Lestari Moerdijat, Ketua Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat, Dewan Pertimbangan Pusat Partai NasDem, H. M. Prasetyo, Ketua Pemenangan Jawa III (Jawa Tengah dan DIY) DPP NasDem, Sugeng Suparwoto, Sekretaris NasDem Jateng, Amelia Aggraini, Bendahara NasDem Jateng, Prianto A. Suryono, serta jajaran pengurus lainnya.

Gelaran Jambore Restorasi NasDem Jateng sudah berlangsung sejak Senin (21/8) kemarin dan akan berakhir hingga Jumat, (25/8) dengan diikuti total lebih dari 1.000 orang bacaleg yang dibagi dalam dua angkatan. Para peserta akan mendapatkan berbagai materi serta program pelatihan yang berorientasi pada besarnya Partai NasDem. (wayram/nd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *