Raffi Ahmad dan Nagita Diramal akan Punyai Anak Perempuan

Raffi Ahmad dan Nagita Diramal akan Punyai Anak Perempuan

JAKARTA (Kastanews.com)- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diramal akan mempunyai anak perempuan setelah mengadopsi bayi bernama Lily yang mencuri perhatian di media sosial belakangan ini. Prediksi ini disampaikan oleh Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Feni Rose Official.

Dalam video itu, Hard Gumay yang kerap meramal berbagai hal, blak-blakan menyebut bahwa artis inisial R yang merupakan artis laki-laki akan mempunyai anak perempuan. Hal ini membuat Feni Rose menduga sosok tersebut adalah Raffi Ahmad.

“Selebritis laki-laki inisial R dapet anak perempuan, karena nama dia besar,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official, Senin (29/4/2024).

“Raffi Ahmad?” tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan Feni Rose, Hard Gumay pun langsung membenarkan. Menurutnya, Raffi dan Nagita yang menikah pada 2014 akan dikaruniai anak perempuan setelah mengadopsi bayi Lily. “Iya Raffi Ahamd dan Nagita Slavina,” tegas Hard Gumay.

“(Sekarang) ada Lily. Nanti nambah lagi (anak perempuan),” tutup Hard Gumay.

Meski demikian, sampai saat ini baik Raffi dan Nagita Slavina belum buka suara soal ramalan Hard Gumay ini. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak laki-laki itu juga tidak kunjung memberikan komentar secara resmi soal keberadaan bayi Lily dalam keluarga mereka. Hanya saja, publik turut memberikan dukungan dan doa baik untuk Lily yang hadir di tengah keluarga Sultan Andara tersebut.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *