Ayep Zaki Pilih Jalur Politik Lanjutkan Gerakan Perubahan di Sukabumi

Ayep Zaki Pilih Jalur Politik Lanjutkan Gerakan Perubahan di Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), H. Ayep Zaki ingin terus mengibarkan panji restorasi di tanah kelahirannya, Sukabumi. NasDem kata dia inging memenangkan Pilkada bersama masyarakat.

Dia menilai begitu besar arti dan keberadaan institusi partai politik dalam menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. Selain itu menurut dia berbagai persoalan yang masih ada di wilayah Sukabumi harus bisa diselesaikan dengan spirit kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Permasalahan kabupaten atau kota madya, saya ingin membuktikan karena tidak mungkin menyelesaikan permasalahan Sukabumi ini melalui badan hukum apapun kecuali dengan partai politik,” kata Ayep dalam keterangannya, Sabtu (27/4).

Semangat politisi yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem itu adalah memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bersama-sama menata kebaikan membawa Sukabumi ke tingkat yang lebih baik.

“Dengan partai politik di situ ada partai, ada rakyat tergantung siapa pemimpin nya,” tandas dia.(wh/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *