Thita Resmi Lantik Ariana Jadi Ketua Garnita NasDem Sumsel

Thita Resmi Lantik Ariana Jadi Ketua Garnita NasDem Sumsel

PALEMBANG (Kastanews.com)- Ketua Umum (Ketum) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul resmi melantik  Sunda Ariana sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bersama jajaran pengurus lainnya di Hotel Excelton Palembang.
“Kami Garnita Malahayati Sumsel akan terus belajar dan mengubah wawasan, agar dapat menjalankan peran sebagai Garda Wanita yang akan mengusung program-program pemberdayaan wanita dan perlindungan anak,” kata Sunda Ariana dalam sambutannya.
Sementata itu, Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem, Indira Chunda berharap Garnita Malahayati NasDem Provinsi Sumsel dapat terus menyentuh berbagai sendi masyarakat dalam rangka membumikan semangat Gerakan Perubahan di Indonesia.
“Garnita Malahayati NasDem sebagai kader partai harus mampu mengambil catatan dan tinta emas, dalam lembaran-lembaran Partai NasDem di Indonesia khususnya di Sumsel,” tegas Indira Chunda.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel yang juga Ketua DPW NasDem Sumsel, H. Herman Deru. Dalam sambutannya Herman Deru menegaskan Garnita NasDem Sumsel menjadi salah satu mesin partai yang diharapkan mampu terus menebar manfaat di tengah kehidupan masyarakat Sumsel.
“Saya berharap kepada Sunda, untuk terus bersosialisasi bahwa Garnita Malahayati punya kiprah yang jelas dalam mengembangkan tujuannya,” ungkap dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.