Syarief Tinjau Lokasi Langganan Banjir dari Aspirasi Masyarakat Mempawah

Syarief Tinjau Lokasi Langganan Banjir dari Aspirasi Masyarakat Mempawah

MEMPAWAH (Kastanews.com)- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Syarief Abdullah Alkadrie,  meninjau saluran gorong-gorong di Jalan Peniraman, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (1/3).
Syarief mendatangi lokasi tersebut karena sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa kawasan itu sering dilanda banjir saat musim hujan dan merendam permukiman warga.
Legislator NasDem itu datang bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (B2PJN) Kalbar dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Kalbar.
“Ini aspirasi masyarakat berkaitan dengan hujan yang menyebabkan banjir di permukiman penduduk. Selain itu, ini merupakan lalu lintas jalan nasional. Kita ajak pihak B2PJN ke sini untuk secepatnya menangani ini,” ujar Syarief.
Wakil rakyat dari Dapil Kalbar I (Sambas, Bengkayang, Kota Singkawang, Landak, Kayong Utara, Ketapang, Kota Pontianak, Mempawah, dan Kubu Raya) itu menyampaiakan apresiasi kepada pihak B2PJN yang sigap dan cepat tanggap terhadap persoalan yang ada di lapangan.
“Saya bersyukur dan berterimkasih kepada B2PJN Kalbar yang cepat mengambil inisiatif untuk turun ke lapangan,” paparnya.
Kepala Desa Peniraman, Sudi, menyampaikan terima kasih kepada Syarief yang telah membawa pihak terkait untuk menangani masalah banjir di desanya.
“Alhamdulillah hari ini dari pihak balai PUPR provinsi dan DPR RI secara langsung turun mendengarkan suara kami berkaitan dengan dikeluhkan masyarakat selama ini. Mudah-mudahan secepatnya terealisasi agar masyarakat aman dari banjir,” ujarnya. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *