NasDem Harus Hadir untuk Rakyat

NasDem Harus Hadir untuk Rakyat

KASTANEWS.ID, HALTENG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Halmahera Tengah (Halteng) bersama Komunitas Ngaku Rasai Kota Weda melakukan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke 10 Partai NasDem. Mereka bergotong royong membersihkan pantai hingga serahkan bantuan tong sampah.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Halmahera Tengah, Abd. Rahim Odeyani menegaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di akhir pekan lalu itu merupakan salah satu gerakan yang dibuat oleh DPP NasDem sebagai salah satu upaya melestarikan lingkungan.

“Kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai, penanaman bibit pohon, memperbaiki fasilitas pariwisata, dan menyerahkan bantuan tong sampah kepada Komunitas Ngaku Rasai Kota Weda sebagai pengelola lokasi Pariwisata Pantai Niwe Kumel Desa Nurweda,” ungkap Rahim dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 November 2021. 

Dalam sambutannya di hadapan kader NasDem, Abd. Rahim yang juga Wakil Bupati Halteng aktif itu tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia bersama-sama bergerak melakukan aksi sosial dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan.

“Bahwa NasDem tak boleh hanya hadir di saat Pemilu atau Pilkada. Tapi NasDem harus selalu tampil dan hadir bersama rakyat,” kata pria yang akrab disapa Imo itu di Lokasi Pariwisata Pantai Niwe Kumel Desa Nurweda Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Imo pun mengingatkan masyarakat bahwa sungguh besar manfaat menjaga lingkungan diantaranya menjaga udara tetap sehat karena menurut dia menanam satu pohon sama halnya telah ikut menyelamatkan kehidupan manusia.

“Karena manfaat pohon selain menyediakan oksigen dan menyerap karbondioksida, pohon juga dapat menyerap panas, mencegah longsor, mencegah terjadinya kekeringan serta mencegah pemanasan global dan masih banyak lagi manfaatnya bagi kehidupan makhluk hidup khususnya manusia,” tandas dia.(rls/ND/mujamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *