Menggagas HBH 2018, Ketemuan Lagi Nyok…

Menggagas HBH 2018, Ketemuan Lagi Nyok…

KASTANEWS.ID, BLOK M, Juli Pertengahan: Lima aktifis Dewan Pengurus Alumni SMA 82 Jakarta Angkatan 1987, beberapa hari lalu sempat melakukan pertemuan di kawasan Blok M.   Tujuannya adalah, merancang untuk melaksanakan acara Halal Bihalal Alumni SMA 82 Jakarta Angkatan ’87.  Mereka yang sangat berbaik hati untuk hadir itu adalah, Amida Susilowati, Lita, Ery, Endi dan Agam.

Sesungguhnya, acara itu suda disepakati oleh anggoat Dewan Pengurus yang lain, hanya karena satu dan lain, anggota Dewan Pengurus tidak bisa hadir.

Dengan lima orang anggota Dewan Pengurus sekalipun, acar tetap berlangsung dan perbincangan tetap dilakukan bahkan telah didapatkan beberapa kesimpulan sementara yang akan ditindak lanjuti pada pertemuan berikutnya.

Diharapkan, pada pertemuan berikutnya, anggota Dewan Pengurus bisa hadir agar segera didapatkan keputusan untuk pelaksanaan Hala Bihalal tersebut.

“Kalau mau diitung-itung mau Halal Bihalal atau lebaranan ya sebenernya udah gak di bulan Syawal lagi. Tapi kan sebenernya bermaaf-maafan kan gak harus di saat lebaran doang. Makanya kita tetap upayakan acara Halal Bihalal tetap dilangsungkan,” ungkap Endi yangs ekarang tampak sedikit lebih religius.

Hal senada juga diungkapkan ketua kelas abadi Ery Blastern, menurutnya, apapun namanya sudah tidak lagi menjadi penting untuk didiskusikan. Namun begitu, usungan nama acara tetap Halal Bihalal.

“Yang penting itu kumpulnya, saling memaafkan, temu kangen setelah setahun lalu kita berhasil mengumpulkan lebih dari 100 orang,” ujar Ery yang menjadi motor dan paling sering teriak-teriak di group agar segera dilakukan pertemuan demi pertemuan.

Ditambahkan Ery, untuk acara yang rencananya akan dilangsung pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 16.00 – selesai di rumah Lita, di kawasan Jalan Bank Jakarta Selatan, akan dibuat lebih simple namun diharapkan tetap meriah.

“Karena waktunya sudah sangat mepet, beda sama tahun lalu yang sempet dilakukan beberapa kali pertemuan, kali ini emang dibuat simple. Kita gak undang guru-guru, ya pokoknya kita-kita ajalah,” tukasnya.

Lita, yang telah bersedia menjadikan rumahnya sebagai lokasi acara, berharap teman-teman Alumni SMA 82 Jakarta Angkatan 1987 bisa banyak yang hadir. Meskipun perencanaan acaranya sendiri terhitung sangat singkat.

“Iya dong, pada dateng ya, dah setahun nih gak ketemu, dateng ya dateng ya dateng ya..,” ujarnya manja.

Begitupun dengan Amida yang masih setiap menjadi koordinator konsumsi, berharap teman-teman bisa banyak yang hadir. “Silahturahmi itu memperpanjang rejeki lho, juga memperpanjang umur, dah pada tuir nih, kalau ketemuan kan bisa ketawa-ketawa, ngetawain masa lalu, bisa senang, ceria,” ujarnya singkat.

 

Sebagai koordinator konsumsi, lebih jauh Amida berpegang pada penyelenggaraan Halal Bihalal tahun lalu. Setiap kelas akan menyumbangkan konsumsi untuk teman-teman yang lain.  Tidak dibatasi jenis dan jumlah, tapi semuanya proporsional aja.

“Nanti nunggu perkembangan akan diup date, kelas mana akan bawa makanan apa, minumannya apa di gruop w a kelas masing-masing.

Agam, yang didapuk menjadi seksi perlengkapan, beranggapan acara ini diharapkan bisa disambut antusias teman-teman.

“Acaranya akan dibuat padet tapi seru, makanya aktif lah di gruop w a masing-masing kelas, supaya kalau ada usulan acara atau ada keinginan yang mau disampaikan bisa tersalurkan,” ungkapnya.

Mengenai perkembangan berikutnya akan dikabar-kabarkan. Pantau terus group w a masing-masing. Jangan malu untuk bertanya karena bertanya tidak selamanya dia tahu. ha ha ha

Jadi mulai sekarang, coba deh aktif saling menghubungi, saling mengingatkan supaya acaranya nanti bisa diikuti banyak temen. Teruma temen-temen yang tahun lalu belum bisa hadir.(82Daha/1407/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.