Kerja Besar Memenangkan Anies Harus Dilakukan Bersama

Kerja Besar Memenangkan Anies Harus Dilakukan Bersama

JAKARTA (Kastanews.com)- Seluruh elemen NasDem terutama para anggota dewan dan bakal calon legislatif NasDem diminta untuk terus membangun jaringan politik yang solid dalam rangka semangat memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 mendatang.
Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad HI Ali saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, di JCC Jakarta Pusat, Kamis (10/11).
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem, Anies Baswedan, Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, IGK Manila, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel serta jajaran pengurus dan kader NasDem.
Politisi asal Sulawesi Tengah itu menilai diperlukan kerja bersama untuk memenangkan Anies Baswedan di 2024 mendatang dengan terus mensosialisasikan kinerja dan rekam jejak Anies selama ini.
“Nanti sepulang saudara-saudara kembali ke daerah masing-masing ke seluruh Indonesia mulai kerja-kerja politik itu, bentuk posko pemenangan untuk Anies Baswedan dan Partai NasDem,” kata Ahmad Ali.
Dia juga meminta para kader NasDem untuk menjadi jurubicara yang baik bagi Anies Baswedan dan Partai NasDem di daerahnya masing-masing. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam meraih kemenangan di 2024 mendatang.
“Sekali lagi kerja besar ini harus kita kerjakan secara bersama-sama. Indonesia yang begitu luas perlu untuk kita jangkau bersama-sama,” kata dia.
Lebih jauh Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu juga menegaskan agar seluruh elemen NasDem dapat mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi.
Ahmad Ali menegaskan Anies lahir dibidani oleh Rapat Kerja Nasional Partai NasDem yang membuka seluas-luasnya ruang diskusi bagi seluruh kader NasDem se Indonesia dan kemudian menghasilkan tiga nama yakni Anies Rasyid Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Muhammad Andika Perkasa.
Masih kata Ahmad Ali, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh kemudian melakukan pertimbangan panjang dan akhirnya memutuskan nama Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem.
“Insya Allah ketika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden dia mampu melahirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia adalah salah satu janji kemerdekaan yang harus kita wujudkan bersama-sama,” tambah dia.
Dia pun mengajak seluruh komponen NasDem untuk menjadi pelopor untuk berkampanye dengan damai. Ahmad Ali optimistis Pemilu 2024 dapat dilewati dengan aman dan damai tanpa perlu adanya kampanye yang saling menjatuhkan atau menjelek-jelekan. “Insya Allah kita akan melewati Pemilu 2024 dengan aman dan damai,” kata dia.
Bimbingan Teknis dilakukan dalam rangka semangat untuk mengimplementasikan kebijakan DPP NasDem hingga ke daerah-daerah serta membangun sinergitas berpikir antara seluruh anggota legislator dari NasDem dalam menjalankan tugas-tugas dan fungsi kedewanan. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *