Jojo Bersyukur Bisa Berikan Poin untuk Merah Putih di Thomas Cup 2024

Jojo Bersyukur Bisa Berikan Poin untuk Merah Putih di Thomas Cup 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Atlet bulutangkis putra Jonatan Christie menyampaikan rasa bangganya berada di tengah-tengah Tim Thomas Indonesia. Jojo sapaannya juga merasa bersyukur bisa memberikan poin untuk Merah Putih meski harus finis posisi kedua (runner-up) di Thomas Cup 2024.

“Saya merasa bersyukur selama bermain bisa menyumbang poin untuk Indonesia. Tapi lebih dari itu saya lebih bangga lagi bisa ada di tengah-tengah tim ini,” ujar Jojo saat jumpa pers di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten, Senin (6/5) malam.

“Dari awal tahun ini kita bersama-sama, bisa sejauh ini dengan proses, usaha dan kerja keras yang kita lewati. Saya harap di next bisa memberikan hasil yang terbaik lagi,” imbuh Jonatan.

Pemuda yang lahir 15 September 1997 yang selalu diturunkan dalam 6 pertandingan tim Thomas Indonesia di Piala Thomas 2024, dan selalu meraih kemenangan. Jojo selalu diturunkan sebagai tunggal kedua Indonesia membukukan 100% win rate di Piala Thomas 2024.

Masyarakat pecinta bulutangkis Indonesia berharap, performa gemilang Jojo saat ini, bisa ia tunjukkan di Olimpiade Paris 2024, Juli-Agustus mendatang.

Bersama Ginting dan Fajar/Rian, Jojo menjadi pemain yang diharapkan mampu menyumbang medali bagi kontingen Indonesia di Olimpiade. Terlebih lagi bisa meneruskan tradisi emas Olimpiade Indonesia. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *