Ayep Zaki Serahkan Formulir Cakada ke NasDem Kota Sukabumi

Ayep Zaki Serahkan Formulir Cakada ke NasDem Kota Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Ayep Zaki menjadi Calon Kepala Daerah Kota Sukabumi yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD NasDem Kota Sukabumi ke Sekretariat DPD NasDe Kota Sukabumi, Selasa (7/5).

Ketua DPD NasDem Kota Sukabumi, Dr. H. Mulyono menerangkan, Ayep menjadi orang pertama yang mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran dari empat orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke NasDem Kota Sukabumi.

“Sampai pukul 12.30 WIB ini dari empat orang yang mengambil formulir baru satu orang yang mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Pak H. Ayep Zaki nanti kita tunggu sampai pukul 18.00 WIB,” ungkap Mulyono melalui saluran telphone.

Mulyono juga menambahkan, Partai NasDem terus berkomitmen untuk memastikan seluruh rangkaian dan tahapan menuju Pilkada dapat berlangsung penuh integritas serta tanpa mahar.

Berkaca dari hasil Pileg lalu, tutur Mulyono, di tengah gempuran partai-partai lain mengalami penurunan jumlah kursi, NasDem bersyukur dapat mempertahankan jumlah kursi dengan raihan suara yang meningkat di masyarakat.

Lebih jauh dalam masa Pilkada ini pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dalam rangka membangun semangat koalisi yang efektif untuk mengantarkan calon pemimpin terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi.

“Saya selaku Ketua DPD sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Paling tidak ada lima partai politik, mereka adalah PDIP, Gerindra, NasDem, PAN dan PPP. Dan komunikasi dengan para ketua partainya arahnya positif,” tegas Mulyono.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah, kepada awak media, Ayep mengatakan pihaknya sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke tiga partai politik antara lain, NasDem, PDIP dan PAN serta selanjutnya akan menyusul ke partai-partai lain setelah ada rekruitmen terbuka Bakal Calon Kepala Daerah.

“Saya akan mengikuti prosesi rekrutmen kemudian tahapan-tahapan selanjutnya saya akan serahkan ke masing-masing partai untuk saya laksanakan seperti proper test maupun juga rangkaian-rangkaian prosesi Bakal Calon Kepala Daerah,” tegas Ayep. (RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *