Gobel Apresiasi PIA DPR RI Bantu UMKM Pasarkan Produknya

Gobel Apresiasi PIA DPR RI Bantu UMKM Pasarkan Produknya

JAKARTA (Kastanews.com): Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel, mengapresiasi kegiatan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI dalam membantu para pelaku UMKM memasarkan produk-produknya. Salah satunya lewat bazar dan pasar murah.

“Meski berbeda fraksi atau partai, PIA DPR RI tetap kompak untuk ikut menyemarakan peringatan HUT ke-78 RI dan HUT DPR RI,” ujar Gobel saat pembukaan bazar, Senin (28/8).

Legislator Partai NasDem ini melihat bazar tersebut sebagai sebuah ajang untuk membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produk-produknya.

Gobel berharap kegiatan semacam ini dapat terus dipertahankan, terlebih lagi ke depan akan memasuki tahun politik dengan segala dinamika di dalamnya.

Seluruh pegawai dan karyawan di Setjen DPR RI, MPR dan DPD RI serta masyarakat umum dapat menghadiri dan mengikuti bazar yang direncanakan berlangsung selama tiga hari 28-30 Agustus 2023.

Bazar kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis nasional seperti Mulan Jamella, Harvey Malaiholo, dan Tommy Kurniawan yang ketiganya juga merupakan anggota DPR RI, serta penampilan dari Melly Goeslaw, dan Gilang Dirga. (fnd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *