Garuda Berikan Promo Tiket untuk MotoGP Hingga Konser Coldplay

Garuda Berikan Promo Tiket untuk MotoGP Hingga Konser Coldplay

JAKARTA (Kastanews.com)- Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bakal memberikan promo khusus tiket pesawat untuk menyambut sejumlah event besar yang akan diselenggarakan di Indonesia. Contohnya MotoGP Mandalika yang dijadwalkan Oktober 2023 dan konser Coldplay di Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pemberian promo ditujukan untuk mensupport event di Indonesia. Pasalnya dengan adanya event tersebut juga akan meningkatkan penumpang yang menggunakan maskapai Garuda. “Jadi berdasarkan pengalaman kita ini support terhadap event sangat penting, jadi kita akan pastikan kebutuhan yang ingin menghadri event tersebut terpenuhi,” kata Irfan dalam Market Review IDXChannel, Selasa (16/5/2023).

Irfan mengakui bahwa memang dalam mensupport kegiatan event tersebut cukup menantang. Hal itu lantaran penerbangan terjadi saat keberangkatan saja yang terisi penuh, setelahnya akan seperti penerbangan pada hari-hari biasa.

Oleh karenanya, Irfan mengatakan, bahwa pihaknya melakukan sejumlah strategi dengan memberikan promo bagi pelanggan maskapai Garuda Indonesia yang melakukan perjalanan pulangnya. Strategi itu sudah dilakukan Garuda Indonesia pada saat masa Lebaran 2023.

“Kita mengantisipasi perubahan pergerakan behaviour dari orang menikmati Lebaran ke Jakarta dari luar dan ini disambut oleh 80 ribu penumpang selama masa Lebaran,” katanya.

“Jadi kalo nanti ada event yang model seperti itu. Kita akan kasih promo khusus dari mereka yang di Lombok ke Jakarta, supaya semua pihak terpenuhi. Demikian juga yang pas (konser) Coldplay kita akan berikan,” tambahya.

Meski begitu, Irfan tidak menyebutkan besaran promo tiket pesawat yang akan diberikan maskapai Garuda Indonesia. Untuk diketahui, Coldplay grup musik asal Inggris, akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Sedangkan MotoGP Indonesia 2023 akan diadakan pada pertengahan Oktober atau akhir tahun.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *