JAECOO Manfaatkan Teknologi AI dan Perkenalkan J7 PHEV Serta J8 PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 

JAECOO Manfaatkan Teknologi AI dan Perkenalkan J7 PHEV Serta J8 PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 

Jakarta (Kastanews.com)- JAECOO hari ini mengumumkan akan memperkenalkan dua model baru, J7 PHEV dan J8 PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 yang akan berlangsung pada 25 April.

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, JAECOO telah menunjukkan komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas serta sukses debut di berbagai negara, termasuk Eropa Timur, Meksiko, Afrika Selatan, dan Arab Saudi.

Seperti dilansir dari Autopro, Kamis (25/4/2024), dengan peluncuran model hibrida baru ini, JAECOO mengubah nilai produk energi baru off-road, memberikan pengalaman yang lebih cerdas, efisien, dan aman bagi konsumen global.

Menurutnya, JAECOO tidak hanya memberikan produk dan layanan yang lebih baik, tetapi juga menciptakan pengalaman hidup yang personal di luar mobil. Selain itu, JAECOO juga menunjukkan komitmennya terhadap globalisasi dengan mengintegrasikan sumber daya global dan mengadaptasi operasi lokal di setiap pasar.

Mereka berupaya memajukan pengembangan energi baru secara global, menawarkan serangkaian produk industri, teknologi, dan layanan kepada konsumen. Tidak hanya itu, JAECOO juga memperkenalkan strategi globalnya dan menggunakan teknologi AI terkini untuk menciptakan ekologi teknologi baru.

Menjelang pembukaan Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024, kita semua menantikan JAECOO menarik perhatian dunia dengan model energi baru.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *