Prabowo Sepakat Kerja Sama dengan Nasdem

Prabowo Sepakat Kerja Sama dengan Nasdem

JAKARTA (Kastanews.com)- Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto menerima kedatangan jajaran pimpinan Partai Nasdem di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan. Prabowo mengungkapkan, pertemuan itu menyepakati adanya kerja sama.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh serta Bendahara Umum Partai Nasdem hadir dalam pertemuan itu. Mereka baru keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 17.12 WIB atau sekitar satu jam terhitung dari kedatangannya. “Sehingga hari ini tadi terjadi suatu bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif kita sepakat bahwa kita harus kerja sama,” kata Prabowo kepada wartawan usai pertemuan, Kamis (25/4/2024).

Menteri Pertahanan itu menyampaikan, kepentingan kerja sama yang dilakukan semata-mata untuk kepentingan rakyat. Menurutnya, kerja sama itu akan menjadi kekuatan besar dalam menjawab dinamika dunia. “Untuk sebesar besarnya kepentingan rakyat Indonesia,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkap pertemuan berjalan santai. Prabowo bahkan menjelaskan, Surya Paloh merupakan salah satu sosok yang pertama mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kita sebenarnya sahabat lama jadi semua berjalan dengan santai tapi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai karena pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada pasangan calon 2,” tutupnya.

Sebelumya, Surya Paloh mengunjungi kediaman Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto. Surya Paloh terlihat datang bersama jajaran unsur pimpinan dari Partai Nasdem. Pantauan, mereka tiba pada pukul 15.50 WIB.

Adapun mereka yang mendampingi Surya Paloh salah satunya yang terlihat adalah Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni. Saat turun dari kendaraannya, Surya Paloh langsung diterima oleh Prabowo. Keduanya terlihat mengenakan pakaian rapi, Prabowo terlihat mengenakan batik sementarq Surya Paloh dan Sahroni terlihat mengenakan setelan jas.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *