Ayep Zaki Gelar Kampanye Terbuka di Sukabumi Sampaikan Program Kesejahteraan

Ayep Zaki Gelar Kampanye Terbuka di Sukabumi Sampaikan Program Kesejahteraan

SUKABUMI (Kastanews.com): Menjelang masa tenang kampanye, calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1, Dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi) H. Ayep Zaki, bersama rombongan Partai NasDem, melaksanakan kampanye terbuka dengan menggelar pawai ke seluruh daerah pemilihan (Dapil) yang berada di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pemilih, sekaligus menyampaikan pesan dan program Partai NasDem kepada masyarakat, khususnya program-program yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem itu juga menegaskan pentingnya program ekosistem ekonomi yang berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan Sukabumi menjadi lebih baik.

“NasDem memiliki program khusus untuk Sukabumi, termasuk memajukan pertanian menjadi yang terbaik di Sukabumi khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami memiliki program misi kesejahteraan dan kemakmuran dengan fokus pada peningkatan produktivitas dan kualitas di berbagai sektor, seperti sektor UKM, pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan, dengan tujuan menghindari pengangguran di Sukabumi. Insya Allah, NasDem akan memperjuangkan seluruh keinginan warga Sukabumi,” papar Ayep Zaki.

Selama dan sepanjang konvoi, Ayep Zaki juga menyampaikan komitmennya untuk membangun satu ekosistem kesejahteraan dan kemakmuran.

“Dalam kurun waktu minimal 10 sampai 15 tahun ke depan, kami akan bekerja keras untuk membangun ekosistem kesejahteraan dan kemakmuran, dengan peningkatan produktivitas dan kualitas di semua sektor, terutama di sektor pertanian yang melibatkan banyak warga Sukabumi. Selanjutnya, fokus kami akan pada sektor UKM, dan bagaimana penyaluran tenaga kerja yang efisien, saat ini terdapat sekitar kurang lebih 104 ribu tenaga kerja di Sukabumi. Insya Allah, semuanya akan tersalurkan bersama NasDem,” jelas Ayep.

Dalam kesemaptan tersebut, Ayep Zaki juga berharap agar warga Sukabumi memilih Partai NasDem pada tanggal 14 Februari 2024, untuk menjadikan Partai NasDem sebagai pemenang.

“Mari bersama kita hilangkan korupsi, kesenjangan atau disparitas antara yang mampu dan tidak mampu, dengan peningkatan produktivitas dan kualitas. Saya, calon DPR RI Ayep Zaki, akan berjuang bersama warga Sukabumi hingga akhir hayat, untuk memajukan Sukabumi dengan membangun ekosistem kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan di Sukabumi. Ekosistem ini akan berkembang bertahap, memberikan manfaat yang luas untuk kepentingan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Dalam konvoi tersebut, Ayep Zaki mengingatkan warga Sukabumi untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dan mencoblos Partai NasDem nomor urut 5.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, memilih NasDem, supaya NasDem menjadi pemenang nomor 1. Untuk memenangkan Sukabumi, mari kita menangkan dulu Partai NasDem,” tutup Ayep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *