Tutup Usia, Gus Aam Dinilai Seorang Organisatoris yang Rendah Hati dan Humanis

Tutup Usia, Gus Aam Dinilai Seorang Organisatoris yang Rendah Hati dan Humanis

JAKARTA (Kastanews.com)- Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem Moh Haerul Amri meninggal dunia pada Senin (6/5/2024) siang. Dari kabar yang beredar, pria yang akrab disapa Gus Aam ini meninggal saat menjalani kegiatan kunjungan kerja (kunker) DPR RI di Palembang.

Kabar tersebut dibenarkan Ketua DPP Partai Nasdem Atang Irawan. “Kabar duka, kita baru mendapat kabar siang ini, innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Gus Aam, kita merasa sangat kehilangan kader terbaik partai,” kata Atang dikutip dari keterangan tertulisnya.

Wakil Ketua Fraksi Nasdem Willy Aditya juga merasa kehilangan. Pasalnya, sosok Gus Aam dinilai merupakan seorang organisatoris yang rendah hati dan humanis. “Kehadiran beliau senantiasa menjadi penyejuk dan pencair suasana dalam pergaulan di Nasdem selama ini,” ujar Willy.

Gus Aam kini menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II. Sementara, di DPP Partai Nasdem ia menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Pemuda dan olahraga. Ia juga Sekretaris Jenderal Garda Pemuda Nasdem.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *