Ahmad Ali Didaulat NasDem Jadi Koordinator Pilpres 2024

Ahmad Ali Didaulat NasDem Jadi Koordinator Pilpres 2024

 JAKARTA (Kastanews.com)- Partai Nasional Demokrat menetapkan Ahmad Ali menjadi koordinator pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat Willy Aditya mengatakan Ali diharapkan dapat mengkoordinir pemenangan pemilihan umum serentak, khususnya pemilihan presiden 2024.
“Jadi ini agar simultan antara kerja pemenangan di pilpres dengan di pileg.
Untuk pileg sudah ada bappilu. Nah, untuk pilpres ini memang belum ada tim secara khusus yang dedicated dan fokus pada upaya-upaya pemenangan presiden dan wakilnya, termasuk memastikan terbentuknya,” ujar Willy dalam keterangan pers, Jumat (25/11/2022).
Willy mengatakan saat ini proses terbentuknya koalisi Partai Nasional Demokrat, PKS, dan Partai Demokrat masih berlangsung.
Dia mengatakan untuk memastikan terbentuknya koalisi membutuhkan usaha khusus. Willy  juga mengatakan pembentukan koordinator tim dilakukan karena selama ini belum ada tim yang secara khusus bertugas untuk mengawal pencalonan Anies Baswedan, mulai dari memastikan mendapatkan tiket ke pemilu presiden hingga memenangkannya.
Willy mengatakan Ali diharapkan dapat membangun tim yang fokus untuk kepentingan pemilihan presiden 2024.
“Inilah bentuk keseriusan kami dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 nanti yang akan dilakukan secara serentak. Kami tidak hanya menyiapkan diri di pileg, namun siap juga di level pilpresnya,” kata Willy. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *