Ayep Zaki Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur ke Posko NasDem Peduli

Ayep Zaki Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur ke Posko NasDem Peduli

CIANJUR (Kastanews.com)- Posko NasDem Peduli di Kantor DPD NasDem Kabupaten Cianjur terus menerima dan menyalurkan  bantuan kepada masyarakat terdampak musibah gempa bumi Cianjur.  Bantuan juga terus berdatangan dari berbagai pihak salah satunya dari Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, H. Ayep Zaki.
Ayep Zaki yang juga salah satu pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) bersama komunitasnya itu datang langsung untuk menyalurkan bantuan melalui Posko Darurat NasDem Peduli di Kantor DPD NasDem Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
“Jadi FKDB Peduli mengirim bantuan untuk bencana alam Cianjur,” kata Ayep Zaki, Minggu (27/11).
Penyaluran bantuan dari FKDB tersebut menurut  Ayep diserahkan ke Posko NasDem karena pihaknya menilai DPW NasDem Jabar sangat rapih dan baik dalam mendistribusikan bantuan kepada seluruh yang terkena dampak bencana.
“Jadi Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang Ayep Zaki dirikan menyerahkan bantuan melalui posko NasDem,” kata dia.
Pada kesempatan itu pihaknya membawa sejumlah logistik mulai dari sembako, beras, pakaian, hingga tempe dan cangkul. Pihaknya juga secara rutin mengirimkan ratusan potong tempe untuk Dapur Umum NasDem Peduli.
“Posko NasDem dalam menyalurkan bantuannya itu tertib dan baik tepat sasaran dengan rapih dan sangat baik,” kata Ayep. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *