Wakil Walikota Bogor Tinjau Persiapan SP CUP2022

Wakil Walikota Bogor Tinjau Persiapan SP CUP2022

BOGOR (10 Januari): Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau persiapan Kejuaraan Badminton Surya Paloh (SP) CUP2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Senin, 10 Januari 2021.

“Pemerintah Kota Bogor menyambut baik dan sangat mendukung penyelenggaraan SP CUP2022 ini. Ini artinya NasDem hadir di tengah masyarakat justru bukan pada saat kampanye, ini jelas menjawab keraguan masyarakat,” ungkap Dedie.

Dalam kesempatan tersebut Dedie juga berpesan agar seluruh peserta dan penonton sudah divaksin dan di antigen terlebih dahulu sebelum menghadiri atau mengikuti gelaran yang akan dilangsungkan pada 14-16 Januari tersebut.

Hingga hari ini, persiapan SP CUP yang ke VII ini sudah mencapai 90 persen. Jumlah peserta yang terdaftar sudah mencapai lebih dari 400 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sebelum meninjau tempat dilangsungkannya acara (GOR Pajajaran), telah dilangsungkan technical meeting persiapan penyelenggaraan SP CUP2022 bersama panitia penyelenggara. Hadir dalam koordinasi tersebut Ketua Organizing Committee (OC) SP CUP2022 Ayep Zaki, Steering Committee (SC) SP CUP2022 yang juga Ketua DPD NasDem Kota Bogor sekaligus Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie, Muspida Kota Bogor, KONI Kota Bogor, Kemenpora Kota Bogor, PBSI Kota Bogor, hingga pihak keamanan setempat.

Ketua Organizing Committee SP CUP2022 Ayep Zaki dalam kesempatan tersebut menuturkan, meski berada di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga rampung, namun semangat menumbuhkembangkan olahraga tetap dijalankan.

“SP CUP merupakan satu keinginan alamiah dari masyarakat, khususnya komunitas bulutangkis di Kota Bogor untuk digelarnya SP CUP ini,” ungkap Ayep Zaki.

Ditambahkan Ayep Zaki, dengan mengakomodir keinginan masyarakat dan juga komunitas bulutangkis, sesungguhnya juga sekaligus menjadi ajang pembinaan prestasi bulutangkis.

“Selaku ketua, saya akan terus melanjutkan SP CUP berikutnya dengan event yang lebih besar lagi. Tentunya jika Covid-19 sudah selesai,” terang Ayep Zaki.

Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi itu juga menuturkan, SP CUP merupakan bagian dari agenda restorasi.

“Surya Paloh kan tokoh restorasi, dan SP CUP ini merupakan implementasi dari restorasi itu sendiri yaitu membangun talenta badminton di daerah agar terus tumbuh,” pungkas Ayep Zaki.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *