Tiba di Cikole, Surya Paloh Disambut Gending Karesmen Mapag yang Agung 

Tiba di Cikole, Surya Paloh Disambut Gending Karesmen Mapag yang Agung 

BANDUNG BARAT (Kastanews.com)- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tiba di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (1/9). Kehadiran Paloh kemudian disambut dengan kalungan bunga melati dan Gending Karesmen Mapag yang Agung.
Ketua Umum NasDem kelahiran Kutaraja, Banda Aceh, 16 Juli 1951 itu hadir di Cikole dalam rangka membuka sekaligus memberikan arahan langsung dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jawa Barat II.
Hadir bersama Paloh, Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa.
Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv dan Ketua Dewan Pakar NasDem Jabar, Muhammad Farhan, serta sejumlah angggota Fraksi NasDem DPR RI dari wilayah Jawa Barat.
Setibanya di lokasi, Paloh langsung menuju panggung utama Kemah Restorasi. Dalam perjalanan Paloh menuju lokasi pembukaan langkahnya diiringi dengan Sisingaan atau Gotong Singa yang merupakan salah satu jenis seni pertunjukan rakyat khas Sunda.
Kehadiran Paloh sudah ditunggu ribuan kader NasDem yang berasal dari berbagai wilayah se Jawa Barat.
Nantinya kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai paparan materi hingga kegiatan outbond dalam rangka membangun karakter para kader NasDem setiap harinya. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.