Surya Paloh Resmikan Kemah Restorasi NasDem Jabar

Surya Paloh Resmikan Kemah Restorasi NasDem Jabar

BANDUNG BARAT (Kastanews.com) – Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jawa Barat resmi dibuka oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, di Hutan Pinus Cikole Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (1/9).
“Dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim saya nyatakan sekolah kader dan kemah restorasi ini resmi kita mulai, ” kata Surya saat membuka Kemah Restorasi NasDem Jabar.
Dalam orasi politiknya Paloh menekankan arti sebuah perjuangan dalam membumikan gerakan perubahan Restorasi Indonesia.
“Yakin dan percayalah walaupun sebutir pasir setetes air tapi niat baik kita adalah untuk bangsa yan kita sayangi,” tambah dia.
Lebih jauh Paloh juga menegaskan pentingnya sebuah keteladanan yang harus dimiliki seluruh kader NasDem dimanapun berada mulai dari tingkat pusat hingga ke tingkat paling dekat di masyarakat yakni di tingkat DPRt.
Paloh juga melentingkan optimismenya setelah melihat langsung semangat dan tekad yang tercermin dari Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa.
“Maka sekali lagi saya katakan kepada saudara dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Selamat kepada saudara yang mengikuti kemah restorasi dan sekolah kader ini, ” kata Paloh.
Hadir pula Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv, dan Ketua Dewan Pakar NasDem Jabar, Muhammad Farhan dan ribuan kader NasDem dari berbagai wilayah se Jawa Barat.
Turut hadir dalam Kemah Restorasi dan Sekolah Kader NasDem Jabar, Ketua DPP NasDem, Ivanhoe Semen dan Willy Aditya.
Paloh kemudian memohon kepada Allah SWT agar memberikan perlindungan dan mengarahkan ke jalan yang lurus dalam rangka memberi arti keberadaan NasDem kepada seluruh masyarakat Indonesia.
“Semoga Tuhan memeberikan Ridho kepada kita semua tetaplah berjuang dan membawa kemenangan NasDem se Indonesia, ” kata dia.
Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa menegaskan bahwa dalam meraih kemenangan dibutuhkan semangat yang ekstra dan luar biasa. Dia pun memacu semangat kader NasDem Jabar untuk terus berjuang dalam rangka meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.
“Kemah Restorasi ini ini adalah ikhtiar politik Partai NasDem khususnya di Jawa Barat dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang di mana kita sudah menetapkan target ingin menjadi pemenang di 2024,” kata dia.
Beberapa hal yang disoroti Saan diantaranya adalah para kader harus memanfaatkan kesempatan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan menghadirkan mental pejuang dalam diri masing-masing kader NasDem di Jawa Barat.
Menurut politisi asal Karawang itu dalam upaya menyiapkan diri menjadi mental-mental pemenang bisa diawali dengan membangun rasa optimisme dan saling percaya satu sama lainnya untuk terus mengibarkan panji-panji Partai NasDem di tengah kehidupan masyarakat.
“Harus ada keyakinan yang kuat diantara kita semua harus ada kemauan dan tekad yang kuat diantara kita. Harus memiliki semangat dan motivasi agar kita bisa menjadi pemenang,” kata dia.
Pembukaan Kemah Restorasi dan Sekolah Kader NasDem Jabar ditandai dengan penyematan syal kepada Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv dan Ketua Dewan Pakar NasDem Jabar, Muhammad Farhan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.
Penyematan itu kemudian diikuti seluruh peserta Kemah Restorasi yang saling menyematkan syal kepada kader yang ada di dekatnya. Surya Paloh juga menyuluh obor restorasi sebagai penanda kegiatan dibuka. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.