Ternyata Istrinya, Oalaaahhh…

Ternyata Istrinya, Oalaaahhh…

KASTANEWS.COM: SUATU hari, saat ujian mata kuliah Pancasila 2, ada temen dari jurusan Humas yg lagi hamil besar ikut ujian. Berhubung itu mata kuliah hrs hapal mati, khususnya di butir2 Pancasila, temenku yg lagi ‘ndut’ akibat perbuatan suaminya itu, mulailah membatik di meja yang dia duduki.

Lalu pengawas ujian termasuk dosennya datang. Rupanya si dosen punya ‘radar’ perkara ‘membatik’ alias nulis contekan di meja udah kenceng, sambil memandang kami satu-persatu, dia berkata, “lajur kiri pindah ke sebelah kanan, yang duduk di bangku kanan pindah ke tengah!”

Duh temenku si ndut itu memandangku sambil berjalan terseok-seok akibat hamilnya sudah mau masuk masa melahirkan. Sudah gitu, sambil nyindir si dosen Pancasila bilang, “jangan dibiasain nyontek, tar anaknya jadi tukang nyontek juga.”

Dan si teman yg hamil tua ngedumel, “ih, kayak dulu kuliah ga pernah nyontek aja. Awas lo, tar pulang gua gak masakin baru tau rasa. Lagian yg bakal lahir anak bikinan elo jugak!” 

Oalaaa ternyata yang hamil tua itu istri si dosen to, ah IISIP emang teope begete, cucok sebutannya Kampus Tercinta…demen dah gw kuliah di situ…uhukk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *