Sri Wahyuni Sidak Realisasi Pelebaran Jalan Ponorogo-Mlilir

Sri Wahyuni Sidak Realisasi Pelebaran Jalan Ponorogo-Mlilir

PONOROGO (Kastanews.com) – Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai NasDem Sri Wahyuni kembali merealisasikan pelebaran jalan Ponorogo-Mlilir, Jawa Timur, sejauh 2,6 kilometer. Sebelumnya, pada 2021 lalu Sri Wahyuni telah merealisasikan pelebaran jalan tersebut sejauh 2,5 kilometer dari Mlilir hingga ke Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.
Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak), Sri Wahyuni menuturkan, proyek lanjutan pelebaran jalan sejauh 2,6 kilometer dimulai dari Kecamatan Babadan, ke Terminal Seloaji Kota Ponorogo. Proyek ini telah dimulai sejak Juli lalu, dan akan selesai di Desember 2022. Jalur nasional ini akan diperlebar 2,8 meter sisi kiri dan kanan 1,7 meter. Sedangkan untuk ketinggian jalan terjadi penambahan 10 centimeter.
“Lumayan lebar jadi terasa nyaman nantinya. Harapannya pekerjaan lancar, sehingga tahun depan ada lagi pekerjaan jalan yang masuk ke Kota Ponorogo,” ujarnya di lokasi proyek pelebaran jalan, Senin (1/8).
Sri Wahyuni mengungkapkan, pihaknya juga telah mengusulkan untuk proyek selanjutnya melalui Kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (KemenPU-PR), pelebaran jalan Mlilir-Madiun Kota sejauh 15 kilometer.
“Karena jalannya sempit dan kualitas jalannya sudah jelek. Mudah-mudahan pak Mentri berkenan, mohon doanya masyarakat agar jalan dari Ponorogo sampai exit tol Madiun itu dilebarkan semua,” pungkasnya. (Fauzi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *