Serunya Jalan-jalan ke Bogor

Serunya Jalan-jalan ke Bogor

KASTANEWS.ID, BOGOR: INILAH kelakuan alumni SMA 82Daha. Khususnya angkatan ’87. Lebih khusus lagi kelas 3A3.1.  Sehabis janjian di Stasiun Tanah Abang, mereka bener-bener melampiaskan kerinduannya dengan teman lama. Mereka yang masih menyisakan waktunya untuk bertemu antara lain Ery, Lita, Fitri, Endang, Alfiar, Agus Salim sama Didik.

Mumpung lagi main ke Bogor, mereka sempat singgah di Kebon Raya Bogor. Ada banyak kisah yang terlontar di antara mereka.  Misalnya ketika mereka melihat sebuah pohon yang usianya cukup tua, mereka mengukur usia pohon itu dengan usia temannya, Kazmir, yang dianggapnya orang paling tua di kelas 3A3.1.

Hebatnya kelas ini, satu diantara mereka, namanya Agus Salim, special khusus datang dari Cirebon. Maklum, bapak dua anak ini sekarang memang tinggal di Cirebon.

Inilah indahnya pertemuan dengan teman lama. Masih bisa membina hubungan meski jarak memisahkan.  Rindu itu mampu menyingkirkan jarak nan jauh.

Beda sama Ferry yang rupanya ngaku belum pernah main ke Kebon Raya Bogor. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan buat menguliti Kebon Raya Bogor.  Tempat tempat favorite dikunjunginya. Mulai dari pohon tertua sampai jembatan merah dan mejeng di depan Istana Bogor.

Puas dengan Kebon Raya Bogor, merekapun lanjut makan siang di d’mitpoint. Café-nya Iyenk.(82Daha/1252017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *