Selfie  Dulu

Selfie Dulu

KASTANEWS.ID, KEMANG TERUSAN: Saat yang ditunggupun tiba.  Sejak pukul 12.00 wib sebagian panitya mulai datang lebih dulu mempersiapkan segala sesuatunya.

Meski ada satu atau dua anggota panitya yang  harus melakukan kewajibannya sebagai orang tua, namun tanggungjawab sebagai panitya HBH & Reunian SMA N 82 Jakarta Angkatan ’87 tetap terkoordinir.  Soal ini, soliditas dan komunikasi yang terjalin, boleh diacungin jempol. Kayaknya  panitya perlu dikasih apresiasi tersendiri untuk hal ini.

Memasuki pukul 16.00, beberapa alumni 87 mulai berdatangan. Satu demi satu rasa kangen karena lama tak bertemu mulai terobati.

Sudah bisa diduga. Untuk mengobati rasa kangen itu, selfie adalah tindakan paling manusia.  Apalagi teknologi sudah sedemikian canggih. Tinggal jeprat jepret hasilnya sudah bis dinikmati. Gak perlu cuci photo dulu jadi klise baru di cetak.

Kalau mau memperhatikan polah tingkah bapak-bapak dan ibu-ibu angkatan 87 kemarin sore, rupanya punya banyak ragamnya. Mulai memang benar-benar ingin mengabadikan pertemuan tersebut karena telah lama tidak

bertemu, ada yang sekedar ikut sana ikut sini, ada yang memang diajak foto bareng, tapi ada juga yang diem-diem ngancem ingin foto bareng karena mungkin dulu waktu SMA, kalau minta foto gak bakalan diladenin.

Masih banyak cerita lain yang akan dihadirkan. Jadi tunggu terus kisah serunya.(82daha/1282017)

BERSAMBUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.