Kami Hadir

Kami Hadir

KASTANEWS.ID, HAJI MENCONG: Pertemuan adalah misteri hidup. Siapapun akan menjalaninya. Bertemu dengan yang asing dan yang tak lagi asing. Bertemu dengan yang diinginkan maupun yang tak diinginkan. Tak peduli. Pertemuan akan tetap terjadi.

Semestinya, pertemuan menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika bertemu dengan teman lama. Teman yang sudah 30 tahun lamanya tidak bersua. Teman dalam suka dan duka. Teman dalam tangis dan tawa.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh mereka yang telah rela menyisihkan waktu dan tenaganya untuk mempersiapkan pertemuan itu. Kedatangan ke tempat pertemuan adalah sebuah apresiasi pada teman yang telah bersusah payah.

Maka seharusnya pertemuan hari ini menjadi memontum penting untuk menuju sisa hari yang kita jalani.  Ada teman kita yang telah lebih dulu ‘pergi’. Ada teman yang kini tinggal di negeri orang. Ada teman yang kini butuh uluran tangan. Ada teman yang butuh uluran kasih sayang. Ada teman yang kadang hanya dengan disapa, sudah gembira tak terkira.

Gembira, menjadi kata kunci pertemuan hari ini. Aka nada dentang lagu yang mengingatkan kita akan masa muda. Ada tawa tergelak yang melepaskan kita dari penat hari-hari. Ada canda yang mampu mengusir sepi.

Tak perlu menunggu lama, bergegaslah bersiap untuk hadir ke Halal Bihalal dan Reunian 30 tahun Kelulusan dari SMA N 82 Jakarta ke Jalan Kemang Terusan.(82daha/1282017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *