Sandy Walsh dan Jordi Amat Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-77

Sandy Walsh dan Jordi Amat Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-77

JAKARTA (Kastanews.com) – Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 begitu semarak dirayakan oleh putra dan putri Ibu Pertiwi.

Hal itu juga disambut hangat dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat. Sandy Walsh mengatakan juga menyambut bahagia hari kemerdekaan Republik Indonesia itu. Oleh karena itu, dirinya pun menyatakan hal itu di akun Instagram pribadinya @sandywalsh. “Selamat ulang tahun ke-77 Republik Indonesia,” tulisnya.

Sandy Walsh saat ini adalah pemain tim kasta tertinggi di Belgia, KV Mechelen. Pemain itu sudah membela tim tersebut sejak 2020. Di tempat terpisah, Jordi Amat mengatakan sangat suka cita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebab, kemerdekaan pastinya punya arti penting buat rakyat Indonesia. “77 tahun yang lalu bangsa Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Hari ini kita merayakan kemerdekaan sebuah bangsa dan negara yang besar. Selamat merayakan HUT RI untuk seluruh rakyat Indonesia #kitagaruda,” tulis akun Instagram pribadinya ya @jordiamat5.

Jordi Amat saat ini merupakan pemain tim Liga Malaysia, Johor Darul Takzim. Sebelumnya, pemain itu sempat membela di tim asal Belgia, KAS Eupen. Saat ini baik Sandy Walsh dan Jordi Amat saat ini tengah menjalani proses naturalisasi keduanya sedang berlangsung. Sebab, kini pemberkasan keduanya tinggal menunggu persetujuan DPR RI.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *