Nurhadi Ziarah ke Makam Bung Karno

Nurhadi Ziarah ke Makam Bung Karno

BLITAR (18 Agustus): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Nurhadi turut serta dalam ziarah Partai NasDem ke Makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur (Jatim), Rabu (17/8). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi beserta rombongan, serta Pengurus DPD NasDem Blitar.

Rombongan langsung menuju Makam Bung Karno untuk tahlil, doa bersama, serta tabur bunga. Setelah rangkaian ziarah selesai, rombongan meninggalkan lokasi makam untuk menuju Kantor DPD NasDem Blitar.

Nurhadi yang juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Blitar mengatakan, ziarah kali ini rombongan terdiri dari pengurus NasDem di tingkat DPW Jatim, hingga pengurus DPD NasDem di Dapil Jatim VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar).

“Energi beliau, semangat beliau ketika dulu memperjuangkan bangsa ini meraih kemerdekaan harus dijadikan motivasi bagi kita semua, dengan mengedepankan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Mari hiasi suasana kemerdekaan dengan semangat positif,” ujar Nurhadi.

Legislator NasDem ini menegaskan, Bung Karno adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Tidak hanya milik satu golongan atau kelompok tertentu. Ia adalah kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jadi ziarah kepada pendahulu kita, menghormati pahlawan, Sang Proklamator kita. Dengan harapan apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan berupa kemenangan Partai NasDem di 2024 nanti,” tegas Nurhadi.(dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.