Rudy Siap Dukung Edy Rahmayadi Kembali Maju di Pilgub Sumut 2024

Rudy Siap Dukung Edy Rahmayadi Kembali Maju di Pilgub Sumut 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Edy Rahmayadi mendaftar ke Partai Perindo sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Gubernur Sumatera Utara ke-18 itu datang langsung mengantarkan berkas pendaftarannya ke Kantor DPW Partai Perindo Sumut di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Rabu (8/7/2024).

Edy Rahmayadi datang bersama sejumlah anggota tim pemenangan yang dipimpin Dahlan Harahap. Kedatangan Edy Rahmayadi disambut langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut lainnya.

Di antaranya, Sekretaris Donna Juelitta Siagian, Rismanto, Iskandar dan Joko Soekardi. Rudi Zulham Hasibuan memberikan apresiasi kepada Edy Rahmayadi, yang kembali mempercayai Partai Perindo untuk menjadi kendaraan politiknya maju di Pilgub Sumut 2024.

“Kami ucapkan terima kasih karena Pak Edy Rahmayadi masih memberikan perhatian kepada kita untuk mengusung beliau kembali di Pilgub Sumut 2024,” kata Rudi.

Rudi mengaku, Partai Perindo merupakan partai politik yang pertama kali mendukung Edy Rahmayadi saat maju di Pilgub Sumut 2018 lalu.

Bahkan Perindo sudah mendukung Edy Rahmayadi untuk maju di Pilgub Sumut, saat masih berseragam militer dan menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). “Dan kita konsisten mendukung beliau sampai akhir masa jabatannya,” sebut Rudi.

Rudi lebih lanjut mengatakan, saat ini mereka sudah menerima berkas pendaftaran Edy Rahmayadi. Berkas pendaftaran ini kemudian nantinya akan diproses ke DPP Perindo bersama berkas pendaftaran dari calon lain yang mendaftar untuk kemudian mendapatkan pertimbangan dan pengesahan dari DPP dan Ketua Umum, Harry Tanoesoedibjo.

“Akan ada sejumlah proses nantinya, sampai kemudian ada keputusan dari Ketua Umum apakah akan mengusung pak Edy atau calon yang lain,” pungkas Rudi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *