Resmi Dilantik, Relawan Ganesa Bulatkan Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 

Resmi Dilantik, Relawan Ganesa Bulatkan Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 

Surabaya (Kastanews.com)- Relawan Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 mendatang terus bermunculan di Jawa Timur.
Setelah beberapa waktu lalu deklarasi terhadap Gubernur Jawa Tengah itu dilakukan di Madura Jawa Timur. Kali ini, giliran Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa) memantapkan komitmennya untuk mendukung Ganjar.
Sebagai bentuk keseriusan, DPD Ganesa Jawa Timur akan segera tancap gas merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya. Salah satu agendanya adalah memassifkan konsolidasi se Jawa Timur.
” Kita akan segera merumuskan berbagai program, baik jangka pendek hingga jangka panjang menuju 2024,” terang Dicki Ardian, Ketua DPD Genesa Jawa Timur saat ditemui usai dilantik oleh DPP Ganesa di Surabaya. Rabu, (13/07/2022).
Pihaknya juga mengaku akan melakukan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai relawan Ganjar Pranowo yang sudah ada dan terbentuk di Jawa Timur. Hal itu sebagai bentuk keseriusan untuk memperkuat dukungan kepada Ganjar.
Ditempat yang sama, Ketua Umum Ganesa,  Niniek Henny mengaku dirinya sudah membulatkan tekad, berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Kedepan pihaknya akan fokus bersama relawan yang terdiri dari berbagai kemponen masyarakat untuk melakukan penguatan dukungan.
Saat disinggung soal Partai yang akan mengusung Ganjar Pranowo dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang, Niniek mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Akan tetapi, pihaknya bersama para relawan meyakini bila Ganjar Pranowo akan mendapatkan tiket parpol untuk maju di Pilpres 2024.
” Saya yakin dan optimis Pak Ganjar maju dalam Pilpres 2024,” tandasnya.
Ganesa, lanjut Niniek terus melabarkan strukturnya diberagai daerah. Hingga saat ini sudah terbentuk di beberapa daerah di Indonesia, mulai Jawa Tengah, Jabodetabek, Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara hingga Papua Barat.
Dan gerakan relawan yang dibentuk secara mandiri, tidak memiliki hubungan langsung dengan Ganjar Pranowo. ” Kita mendukung Pak Ganjar sebagai Capres, dan ini dukungan secara mandiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.