Ferdy Sambo Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

Ferdy Sambo Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

JAKARTA (Kastanews.com) – Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo menangis di pelukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Momen haru ini terjadi saat Kapolda Metro Jaya menyambangi Ferdy Sambi di kantornya, pada Rabu 13 Juli 2022 kemarin. Saat disambangi oleh Fadil, Ferdy Sambo tak kuasa menahan tangis ketika berpelukan. Namun, tidak diketahui kenapa Ferdy Sambo meneteskan air mata saat dipeluk oleh Fadil Imran.

Hal itu terungkap dalam video yang diterima oleh awak media berdurasi 24 detik. Mereka bertemu di kantor Kadiv Propam. Sayangnya, tidak ada pernyataan dari kedua Jenderal bintang dua tersebut.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Brigadir J merupakan sopir sang istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo. Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut Bharada E menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” kata Ramadhan, Senin 11 Juli 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *