Prabowo Singgung Ada Orang Baik dan Tak Baik

Prabowo Singgung Ada Orang Baik dan Tak Baik

JAKARTA (Kastanews.com)- Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bakal berjuang bersama pihak yang mau diajak bekerja sama. Jika ada pihak yang tak ingin diajak kerja sama diminta tidak mengganggunya.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Prabowo menyinggung ada orang yang baik dan tidak baik di seluruh organisasi.

Atas dasar itu, dia menilai agar orang yang baik bisa diajak kerja sama. Indonesia tidak bisa dibendung, kecuali para elite tidak mau kerja sama. “Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa,” ujar Prabowo.

Dia mempersilakan para pihak yang tak mau bekerja sama untuk menonton dirinya bekerja. Hanya saja, dia meminta agar para pihak yang tak ingin bekerja sama tidak mengganggu. “Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi, kalau sudah tidak mau diajak kerja sama ya jangan mengganggu,” tegasnya.

“Orang lagi pada mau kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia, kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh,” ucapnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *