NasDem Bojonegoro Bidik 2024 Genjot Kadernya Pendidikan Politik

NasDem Bojonegoro Bidik 2024 Genjot Kadernya Pendidikan Politik

BOJONEGORO (Kastanews.com): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, menggenjot kapasitas para kadernya melalui Capacity Building. Kegiatan berlangsung di Daerah Pemilihan Bojonegoro 3 (Baureno, Kedungadem dan Sugihwaras), bertempat di Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,  Jum’at (2/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Dr. Suyoto dan Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi.

Hadir pul, Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono, Anggota DPRD Bojonegoro, Dwi Priyo Rahardjo jajaran pengurus dan ratusan kader Partai NasDem.

Dr. Suyoto yang juga mantan Bupati Bojonegoro dua periode itu berharap semua kader yang mengikuti pendidikan politik harus dapat benar-benar memahami kiprahnya dalam berpartai. Dia juga mengenalkan beberapa Bakal Calon Legislatif DPR RI, Provinsi hingga Daerah.

“Pendidikan politik itu untuk mencapai aktualisasi diri individu sebagai warga negara, sehingga semua kader harus mampu memahami dan mewujudkan tujuan dalam berpartai,” kata pria yang karib disapa Kang Yoto.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi tak lupa mengapresiasi kegiatan yang membangun kapasitas dan integritas para kader itu.

“Betapa bangganya saya bisa bertemu dengan Njenengan semua, melihat suasana hari ini saya yakin dan percaya di Pemilu nanti Partai NasDem di Kabupaten Bojonegoro akan keluar menjadi partai besar dan kita bukan saja besar tetapi juga akan memenangkan presiden kita yaitu Anis Baswedan,” kata dia.

Kemudian dalam sambutannya, Ketua NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono menyampaikan bahwa kegiatan tetsebut merupakan salah satu upaya meningkatkan capacity building dan persiapan saksi untuk Pemilu 2024 mendatang.

Pihaknya juga mengajak semua kader yang hari ini berkumpul dapat senantiasa bekerja lebih optimal di wilayah masing-masing untuk meraih suara dalam pemilu legislatif sehingga mampu menambah jumlah kursi DPR baik Pusat, Provinsi hingga DPRD Bojonegoro.

“Kita berkumpulnya disini sebagai upaya penyiapan kader untuk Pemilu mendatang juga sebagai sarana penguatan para saksi,” demikian ungkap dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *