Motor China Bermesin Besar, Banjir Fitur Canggih

Motor China Bermesin Besar, Banjir Fitur Canggih

Kastanews.id, Jakarta (21/9) : Segmen motor matic punya mesin besar memang lagi ramai. Hal itu terlihat dari banyaknya produsen motor yang memamerkan hasil kayanya.

Kali ini pabrikan motor tidak mau kalah dan menghadirkan motor matic bermesin besarnya. Motor itu diperkenalkan saat China Motor Show 2021.

Produsen motor bernama Ariic memperkenalkan model terbaru Chinf 318 dengan tampilan yang tidak kalah hebat. Motor ini diproyeksikan bakal bersaing ketat dengan Honda Forza dan Yamaha XMAX.

 

Mengutip dari rideapart.com, Chinf 318 hadir dengan nuansa matik premium mulai dari bagian depan hingga bagian belakang. Di samping itu, penggunaan fairing yang lebih tinggi serta jok dengan stopper, membuat penampilan skutik ini semakin terlihat mewah.

 

 

Urusan teknologi, Ariic Chinf 318 hadir dengan pencahayaan full LED dengan desain lampu belakang yang terlihat dengan modern. Tidak hanya itu, dari sisi keselamatan juga pabrikan Cina ini tidak main-main.

Chinf 318 sudah menggunakan rem depan dengan caliper ganda dan ditopang dengan 8 piston serta didukung dengan fitur ABS baik untuk roda depan ataupun roda belakang. Motor ini juga sudah dibekali dengan panggilan darurat yang akan menyampaikan kepada rekan yang ada di grup.

Salah satu keunikan dari motor Cina ini adalah klaksonnya. Chinf 318 memiliki dua suara tingkatan klakson yang bisa dioperasikan dengan cara manual.

Untuk menghasilkan suara yang lebih lembut, tombol klakson cukup disentuh perlahan maka suaranya akan lembut. Namun untuk klakson yang dihasilkan akan menjadi lebih keras lagi bisa ditekan secara lama dan lebih dalam.

Untuk dapur pacu, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 300 cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 21,79 hp dan torsi maksimum 25 Nm.

Menurut klaim mereka, konsumsi bahan bakarnya, skuter matik ini diklaim menghasilkan 33,3 kilometer per liter. Harga yang ditawarkan, motor ini akan dijual dengan harga 25.800 Yuan atau setara dengan Rp 56,8 jutaan. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *