Messi Dipastikan Tak Kembali ke Barca

Messi Dipastikan Tak Kembali ke Barca

JAKARTA (Kastanews.com) – Lionel Messi tak mendapat restu dari sang Ayah untuk kembali bermain di Barcelona. Masa depan Messi menjadi perbincangan karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir Juni 2023.

Ayah Messi, Jorge Messi, menyebut putranya tidak akan kembali ke Barcelona. Tak cuma itu, lanjutnya, sampai hari ini tidak ada proposal atau pembicaraan antara Messi dan Barcelona. “Saya kira tidak (kembali ke Barcelona), kondisinya tidak tepat,” kata Jorge Messi, dikutip AFP, Jumat (17/2/2023).

Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 setelah Barcelona tidak bisa memperbarui kontraknya akibat aturan financial fair play LaLiga Spanyol. Adapun, pihak Messi dan PSG sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

“Hidup itu banyak berubah,” kata Jorge Messi, ketika ditanya apakah dia ingin melihat anaknya bermain untuk Barcelona lagi.

Messi bergabung dengan Barcelona saat berusia 13 tahun dan menjelma menjadi legenda klub setelah memenangi 35 trofi bersama klub itu, mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan di semua kompetisi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *