La Albiceleste Makan Malam Romantis dengan Trofi Piala Dunia

La Albiceleste Makan Malam Romantis dengan Trofi Piala Dunia

JAKARTA (Kastanews.com)- Skuad Argentina menggelar makan malam romantis dengan trofi Piala Dunia. Momen itu dibagikan Paulo Dybala, di akun Instagram pribadinya.

La Albiceleste telah menjuarai Piala Dunia 2022 lewat kemenangan adu penalti 4-2 (3-3) atas Prancis. Partai final tersaji di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022). Gol Argentina dicetak Lionel Messi (23 dan 108) dan Angel di Maria (32).

Sementara Prancis semuanya dicetak Kylian Mbappe (80, 81, dan 118). Seluruh penggawa Argentina merayakan juara dengan meriah dan penuh haru seusai laga. Bukan hanya di lapangan, perayaan itu terus berlanjut di ruang ganti bahkan di area tempat makan.

Dybala membagikan saat seluruh anggota tim masih menggunakan jersey Argentina melakukan makan malam. Mereka menikmati santap malamnya dengan duduk berdampingan sehingga membentuk persegi. Menariknya, di tengah-tengah mereka, ada trofi Piala Dunia yang terpajang.

Sehingga seluruh anggota tim dapat melihat trofi itu di hadapannya bak berkencan dengan wanita pujaan hatinya. “Makan malam yang romantis,” tulis Dybala sambil membubuhkan emoji hati berwarna merah.

Momen itu pun diposting ulang akun sepak bola ternama di dunia @433 dan menuai lebih dari 450 ribu likes dan komentar. Ini melengkapi momen menarik sepanjang perayaan kemenangan itu.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *