Kepedulian Rico Sia Bantu Korban Kebakaran

Kepedulian Rico Sia Bantu Korban Kebakaran

KASTANEWS.ID, MANOKWARI: Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Rico Sia menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di kompleks Borobudur, Kelurahan Padarni, Kecamatan Manokwari Barat, Manokwari, Papua Barat.

Penyerahan bantuan dilakukan Rico Sia di Posko pengungsian warga kebakaran KLK (Kursus Latihan Kerja) Manokwari, Kamis ((7/10).

Rico mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada para korban kebakaran.

“Setelah mendengar ada insiden kebakaran di dapil saya, yaitu di Manokwari, kami sangat prihatin. Saya mewakili seluruh organisasi yang tergabung dalam NasDem Peduli, juga Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan akan terus membantu bapak dan ibu, saudara-saudara yang saat ini kehilangan harta benda termasuk rumah,” kata Rico.

Legislator NasDem dari Dapil Papua Barat itu  membeberkan jenis bantuan yang diberikan berupa tikar, bantal, pakaian dalam, susu, dan makanan bayi serta beberapa jenis kebutuhan lainnya.

“Bantuan ini sudah didata sebelumnya, sehingga tinggal saya serahkan. Nanti kebutuhan lainnya bisa disampaikan untuk masuk dalam daftar bantuan selanjutnya,” terangnya.

Terkait keberlangsungan bantuan, lanjut Rico, NasDem Peduli akan terus melanjutkan bantuan untuk masyarakat korban kebakaran hingga semua pulih seperti semula.

“Jadi tidak hanya sekali ini tetapi kami siap untuk membantu hingga semuanya pulih,” pungkasnya.(Sonia/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *