Garnita adalah Perempuan-perempuan Hebat

Garnita adalah Perempuan-perempuan Hebat

KASTANEWS.ID, BOJONEGORO: Perempuan-perempuan yang tergabung dalam Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem adalah perempuan-perempuan hebat.  Hal tersebut diungkapkan Ketua Garnita Malahayati NasDem Bojonegoro, Jawa Timur, Ida Rumiyati Ningsih dalam konsolidasi Garnita NasDem Bojonegoro di Jalan MH Thamrin 68, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Kita yang berkumpul di sini adalah perempuan-perempuan hebat yang harus menjadi agen perubahan dan restorasi bagi kemajuan Bojonegoro,” kata Ida.

Kekuatan perempuan  yang tergabung dalam Garnita NasDem Bojonegoro, lanjut Ida, harus menjadi kekuatan politik bagi seluruh perempuan. Ia mendorong perempuan-perempuan hebat ini untuk terus menguatkan diri dalam upaya memasuki ruang-ruang politik, baik dalam legislatif dan kerja-kerja sosial bagi kesetaraan perempuan.

“Mari terus menjadi perempuan tangguh, peduli dan penuh kasih menuju kesejahteraan Bojonegoro ke depan,” tandasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono menyampaikan bahwa konsolidasi Garnita diharapkan menjadi kekuatan baru bagi sayap Partai NasDem.

“Ini upaya menyamakan visi misi semua pegurus Garnita Malahayati NasDem Bojonegoro untuk mencapai tujuan organisasi sayap ini,” ungkapnya.

Soehadi berharap kegiatan ini mampu memberikan sarana penguatan bagi organisasi dan langkah-langkah kerja politik perempuan NasDem Bojonegoro ke depan, bahkan pemenuhan kuota perempuan dalam ajang calon legislatif.

Dalam konsolidasi tersebut, puluhan anggota Garnita Malahayati NasDem Bojonegoro mengikuti beberapa materi yang disampaikan narasumber, baik dari internal partai maupun eksternal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *