Kabarpasti Kian Menguatkan Resonansi Informasi untuk Keteguhan Negeri

Kabarpasti Kian Menguatkan Resonansi Informasi untuk Keteguhan Negeri

BOJONEGORO (Kastanews.com): Menapaki perjalanan waktu, terus menginformasikan berbagai peristiwa, edukasi, hiburan dan kontrol sosial bagi masyarakat telah disuguhkan media siber kabarpasti.com. Memasuki usianya yang keempat tahun, media yang ber-hombase di Bojonegoro ini menggelar tasyakuran sederhana di New Garasi Caffe Bojonegoro, Senin (28/8/2023).

Bertajuk “Menguatkan Resonansi Informasi, Mengawal Keteguhan Negeri” peringatan sederhana ini nampak diisi dengan tumpengan, live musik hingga ngopi bareng pembaca setianya.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan yang hadir, ini hanya sedikit notifikasi bahwa perjalanan media kabarpasti yang akan terus ada bagi masyarakat,” kata Bung Kust, Pimred kabarpasti.com.

Menurutnya, arus deras informasi menjadi tantangan tersendiri bagi sebuah media siber untuk menguatkan resonansi informasi, agar terus mampu berada dihati masyarakat dengan suguhan informasi mengawal pembangunan. Bung Kust berharap, melalui spirit informasi kabarpasti.com akan mampu terus membawa keteguhan negeri dengan kebersamaan, kegotongroyongan, persatuan dan kesatuan.

“Kami akan terus bersama masyarakat, mengedukasi dengan independensi, menguatkan dan memberdayakan,” kata akademisi Universitas Bojonegoro ini

Tasyakuran diawali potong tumpeng, acara sederhana namun nampak meriah hingga larut tersebut terlihat dihadiri Komunitas Kajian Sor Keres, beberapa Pimpinan Media dalam wadah SMSI Bojonegoro, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, beberapa Kepala Desa hingga Wakil Bupati Bojonegoro. [*/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *