Hasnah Syam Sosialisasikan Obat dan Makanan Aman di Barru, Sulsel

Hasnah Syam Sosialisasikan Obat dan Makanan Aman di Barru, Sulsel

BARRU (Kastanews.com): Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berkolaborasi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mengonsumsi obat dan makanan aman.

Salah satu upayanya adalah dengan edukasi yang terus menerus dilakukan. Pada Selasa (28/2), sebanyak 500 warga Desa Lawallu, Soppeng Riaja, Barru, Sulsel diberikan pengetahuan terkait obat dan makanan yang aman dikonsumsi.

“Sosialisasi ini tujuannya membangun sumber daya manusia sehingga paham dan waspada untuk memilih obat dan makanan yang aman,” ujar Hasnah dalam sambutannya.

Legislator NasDem itu menambahkan sosialisasi tersebut juga untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk obat dan makanan yang aman, layak dikonsumsi dan digunakan, serta sudah terdaftar di BPOM.

”Kami berharap informasi dan ilmu yang didapat pada hari ini agar diteruskan kepada seluruh masyarakat,” tukas Legislator NasDem dari Dapil Sulsel II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BBPOM Makassar, Sriyani Rasyid, Kepala Dinas Kesehatan Barru, Amis Rifai, dan Kepala Desa Lawallu Raswadi.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *