Hasnah Syam Prihatin dan Bantu Korban Kebakaran di Barru

Hasnah Syam Prihatin dan Bantu Korban Kebakaran di Barru

BARRU (Kastanews.com):  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam, mendatangi lokasi kebakaran di Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Sulawesi Selatan. Dua rumah panggung warga ludes terbakar dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa (15/4).

“Kehadiran kami di tempat ini adalah sebagai wujud keprihatinan pada warga yang terkena musibah. Kami juga membawa sedikit bantuan, untuk meringankan beban para korban,” ujar Hasnah, Selasa (15/4).

Legislator dari Dapil Sulawesi Selatan II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warganya.

“Sabbarakki, musibah ini adalah ujian dan pasti ada hikmah di balik kejadian ini. Insya Allah akan digantikan yang lebih besar lagi oleh Allah SWT,” ujar Hasnah.

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WITA diduga disebabkan oleh kompor yang lupa dimatikan saat memasak. Enam unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran.(dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *