Hasnah Syam Keliling Maros Beri Bantuan Sembako

Hasnah Syam Keliling Maros Beri Bantuan Sembako

MAROS (Kastanews.com): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam mengunjungi beberapa wilayah di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/4). Selain bersilaturahmi, dia juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Wilayah yang dikunjungi Hasnah di antaranya Dusun Panjalingan Kecamatan Bontoa, dilanjutkan ke Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, dan terakhir di Kecamatan Moncongloe.

“Selain untuk bersilaturahmi, kami juga membawa bantuan Sembako. Mudahan-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan ini,” kata Hasnah.

Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Partai NasDem hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami selaku anggota DPR RI. Jangan dilihat dari nilainya. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua di bulan Ramadan ini,” tukasnya.

Salah seorang warga Panjalingan bernama Kahar mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Hasnah di kampungnya. Ia mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Hasnah.

“Atas nama warga Panjalingan kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bu Dokter. Perhatian beliau kepada kami sangat luar biasa,” ujarnya.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *