Hasnah Syam Bagikan 173 Paket Sembako

Hasnah Syam Bagikan 173 Paket Sembako

BARRU (Kastanews.com):  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam memimpin kegiatan Jumat Berkah NasDem Peduli yang diselenggarakannya bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Barru, di Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (14/4).

Jumat Berkah kali ini, Hasnah bersama NasDem Barru membagikan sembako kepada 173 warga Balusu. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh beserta fungsionaris NasDem Barru.

Dalam kesempatan tersebut, Hasnah mengatakan, Jumat Berkah merupakan salah satu program Partai NasDem yang tengah berjalan di Barru. Selain itu, ada program Ambulan NasDem dan lain sebagainya.

“Dapat kami katakan bahwa Partai NasDem memilki perhatian tinggi kepada masyarakat di Kabupaten Barru,” ujar Hasnah.

Menurut anggota Komisi IX DPR RI itu, Partai NasDem Kabupaten Barru telah secara rutin menjalankan program Jumat Berkah, tidak hanya menjelang pemilu.

“Hari ini kami datang ke Balusu dengan membawa bantuan sembako untuk keperluan sehari-hari. Semoga bisa bermanfaat di bulan Ramadan ini,” imbuh Hasnah.

Salah satu warga Balusu, Siti Aminah mengakui memang Partai NasDem yang aktif dan intens turun ke tengah masyarakat. Kedatangan Hasnah selalu disambut antusias warga.

“Hari ini kami sangat berterimakasih atas kunjungan Bu Dokter di kampung kami Balusu, yang masuk dalam kawasan pedalaman. Kehadiran beliau setiap saat di Kabupaten Barru memberi solusi dari setiap permasalahan yang ada,” kata Aminah.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *