Hasnah Syam Bersama NasDem Barru Gelar Jumat Berkah

Hasnah Syam Bersama NasDem Barru Gelar Jumat Berkah

BARRU (Kastanews.com):  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Hasnah Syam bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan menggelar aksi kemanusiaan Jumat Berkah, Jumat (31/3). Kegiatan yang dibungkus dalam tajuk NasDem Peduli ini selalu dilakukan di tiap Hari Jumat.

“Jadi kami di Kabupaten Barru setiap hari Jum’at ada giat Jumat Berkah. Ini merupakan aksi kemanusiaan NasDem Peduli yang dikerjakan bersama DPD NasDem Barru dan saya sendiri selaku Anggota DPR RI,” ungkap Drg.Hj.Hasnah Syam MARS.

Untuk kegiatan kali ini, Hasnah dan Ketua NasDem Barru, Ir.H.Suardi Saleh, M.Si, menyerahkan bantuan sembako kepada 350 orang tukang ojek dan penarik becak.

Penyerahan bantuan sembako tersebut digelar di kediaman Hasnah Syam di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Penyerahan paket sembako ini sebagai kepedulian Partai NasDem kepada sesama. Harapannya tentu dengan adanya program Jumat Berkah ini bisa menumbuhkan empati dan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama, terkhusus bagi orang yang membutuhkan”, ujar Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Kabupaten Barru.

Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) ini juga menjelaskan, program Jumat Berkah ini sudah lama dilaksanakan setiap Hari Jumat di berbagai tempat dan komunitas yang berbeda-beda.

“Nah untuk kali ini, kebetulan di bulan Ramadan, NasDem Peduli berbagi dengan para tukang ojek dan tukang becak. Terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin selama ini demi kemajuan daerah Barru,” ungkap Hasnah Syam yang terus berharap NasDem tetap di hati masyarakat Barru.

Salah seorang tukang ojek dari Kelurahan Mangkoso Lahasse, mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako. Dirinya mengaku bahagia dan terharu bukan hanya karena mendapatkan paket sembako, tapi perhatian Ibu Dokter dan Suardi (Bupati Barru) yang begitu tinggi terutama kepada orang biasa.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *